Reza Gladys, Dokter yang Hobi Bikin Orang jadi Cantik dan Percaya Diri

Binsar Hutapea | 14 April 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan yang rupawan menjadi dambaan bagi setiap orang, baik wanita maupun pria. Tak hanya enak dipandang, penampilan rupawan juga menjadikan seseorang lebih percaya diri. Dokter Reza Gladys Dipl.AAAM merupakan dokter muda lulusan Kedokteran Universitas Jendral Ahmad Yani Tahun 2011 ini menyadari adanya peluang yang besar untuk berkarya di bidang kecantikan. Memulai bisnis di 2014 dengan membuka klinik kecantikan di Kota Cianjur, Jawa Barat, yang merupakan kota kelahiran dokter cantik tersebut dengan nama Klinik Kecantikan Glafidsya Medika. 

Saat ini dr. Reza Gladys Dipl.AAAM sudah memiliki 6 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia antara lain Klinik Glafidsya Medika Jakarta, Klinik Glafidsya Medika Bandung, Klinik Glafidsya Medika Surabaya, Klinik Glafidsya Medika Cipanas, dan Klinik Glafidsya Medika Kuningan.

Untuk mengembangkan skill-nya dalam dunia kecantikan dr. Reza Gladys Dipl.AAAM mengikuti Pendidikan Aesthetic pada tahun 2017 di American Acedemy of Aesthetic Medicine yang diselesaikannya pada 2019 dengan menyandang gelar Diploma American Academy of Aesthetic Medice. 

Bagi dr. Reza Gladys Dipl.AAAM membuat orang menjadi cantik dan percaya diri bukan hanya bagian dari pekerjaan, tapi juga hobi. Dengan banyaknya ilmu yang dipunya untuk tindakan-tindakan dokter, membuat banyak wanita terkesan padanya.  Bahkan di media sosial, ia pun banyak menjadi panutan dari wanita-wanita Indonesia bahkan luar negeri. 

Dengan keramahan dan gayanya yang humble, ia kerap melakukan konsultasi online di media sosial untuk memberikan solusi dari pertanyaan dan keluhan wanita seputar dunia kecantikan. Tak heran ia kemudian menjadi selebgram dengan 100.000 lebih follower Instagram.  Apa pun yang dr. Reza Gladys Dipl.AAAM informasikan di Instagram selalu menjadi anutan untuk semua wanita. Termasuk juga gaya fashionnya yang sangat modis  yang menjadi salah satu pilihan style para hijaber muda. 

Dengan segudang prestasi dan talenta yang beliau miliki tak heran beliau di nobatkan sebagai Best Bussines Woman di Indonesia pada tahun 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait